Monday, August 19, 2024

Kubah Enamel Rasa Tembaga

Ya,,
Kubah Masjid dengan bahan dasar plat stell low carbon dengan pengecatan ENAMEL yang berbasic warna Tembaga ,sekilas menyerupai kubah tembaga atau kubah dengan bahan tembaga.

 Warnanya yang khas memberikan kesan klasik yang eksekutip dan tampak lebih elegan dan lebih moderen,Lapisan ENAMEL yang memberikan corak yang tetap dengan garansi warnanya yang sampai 20 tahun yang secara resmi diberikan oleh PT MASPION dan Juga PT KEDAUNG membuat Tampilan Kubah model ini lebih kokoh dan kuat.
 
 
Sangat direkomendasikan untuk wilayah yang dekat dengan pesisir pantai yang cenderung bersuhu ekstrim,karena warna tembaga adalah termasuk warna yang slow dan natural serta adem untuk dipandang, 
Contoh kubah dengan tampilan design Warna Tembaga yang berada di Masjid SMAN 1 Kecamatan Kedungpring , Kabupaten Lamongan.
 

 Masjid At Taqwa Duta Kranji Bekasi ,tampilanya tampak sangat klasik denga Perpaduan Warna Tembaga Coklat Tua dan Coklat Muda,masih dengan basic  Cat ENAMEL yang bergaransi sampai 20 Tahun.

Bagi Anda yang bingung menentukan Budget Kubah Masjid ,kami tawarkan solusinya dengan perhitungan otomatis Harga Kubah Masjid ,Bisa anda dapatkan dengan Klik Gambar  di bawah ini

harga kubah masjid murah


HARGA KUBAH WILAYAH JAKARTA 
dan Sekitarnya 
 
Gunakan Tanda titik ( . ) untuk desimal , Perhitunganya akan keluar secara otomatis
Harga Wilayah JAKARTA dan sekitarnya
Masukkan diameter Kubah Disini =>
Masukkan Tinggi Kubah Disini =>
Luas Kubah
Harga Kubah ENAMEL
Harga GoldPlated Titanium 304
Harga Gold Plated Titanium 201
Harga Galvalum Cat Duco
Harga Galvalum Powdercoating
Harga Kubah Stainless STD